Pada tahun 2018 Kantor Sumber Daya Pembelajaran menyediakan 3 topik hibah pengembangan pendidikan jarak jauh (PJJ) untuk Dosen Universitas Indonesia

Simak penjelasan Pendidikan Jarak Jauh di bawah ini

Kategori Hibah

DANA HIBAH:
Rp 30.000.000

HIBAH PENGEMBANGAN MATA KULIAH DARING TINGKAT NASIONAL

Mata kuliah daring tingkat nasional merupakan salah satu program perolehan kredit (credit earning), dimana peserta kuliah daring dapat mengambil satu atau beberapa mata kuliah secara daring dan dapat memperoleh sertifikat/transkrip bila telah memenuhi evaluasi hasil pembelajaran dan dinyatakan lulus mata kuliah daring yang bersangkutan.
Mata kuliah ini ditujukan bagi peserta kuliah daring yang berasal dari perguruan tinggi lain. Proses pembelajarannya dilakukan secara daring dengan memanfaatkan learning management system (LMS) yang dimiliki oleh Universitas Indonesia yaitu https://scele.ui.ac.id.

DANA HIBAH:
Rp 15.000.000

HIBAH PENGEMBANGAN MATA KULIAH TERBUKA TINGKAT INTERNASIONAL

Mata kuliah terbuka tingkat internasional merupakan materi kuliah berbahasa Inggris dari berbagai pakar di Universitas Indonesia untuk pembelajar yang dapat diakses secara gratis tanpa terbatas ruang dan waktu melalui website http://ocw.ui.ac.id. Materi kuliah tersedia secara daring dan dapat diakses/diunduh kapan saja dan dari mana saja. Hibah ini mencakup pengembangan materi kuliah selama 1 semester yang tidak melibatkan aktivitas pembelajaran antara dosen dan mahasiswa.

DANA HIBAH:
Rp 5.000.000

HIBAH PENGEMBANGAN MATERI TERBUKA BERUPA VIDEO

Materi terbuka merupakan kumpulan materi perkuliahan dalam format rekaman video kuliah yang diselenggarakan di lingkungan kampus UI. Materi terbuka dapat diakses secara gratis kapan saja dan dari mana saja melalui website http://ovis.ui.ac.id.

Tahapan Pendaftaran 

Hibah Pengembangan Pendidikan Jarak Jauh

TAHAP 1

DOWNLOAD
BERKAS HIBAH

Berkas hibah terdiri dari:

1. Panduan Hibah

2. Panduan keuangan

3. Template proposal

Untuk mengunduh berkas hibah, isi data diri pada formulir online di bawah ini berupa Nama Lengkap, Fakultas, Email UI dan Email aktif (bukan email UI).

Cek inbox/spam email aktif, buka pesan email dengan judul “Berkas Hibah Pengembangan PJJ 2018

TAHAP 2

LENGKAPI
PROPOSAL

Setelah mempelajari panduan hibah, lengkapi proposal sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

TAHAP 3

UPLOAD
PROPOSAL

Unggah proposal hibah yang telah diisi lengkap beserta BRP pada bagian akhir halaman website clr.ui.ac.id/hibah

Download Berkas Hibah

Upload
Proposal & BRP

Siapkan berkas di bawah ini untuk diunggah:

1. Proposal
2. BRP
3. Nomor NPWP
4. Scan buku rekening

 

Sebelum mengunggah berkas tersebut, pengusul hibah harus sudah login pada akun gmail terlebih dahulu

 

Klik tombol “upload” untuk mulai mengunggah berkas.

Kantor Sumber Daya Pembelajaran

Gedung A Perpustakaan Lama. Kampus Universitas Indonesia, Depok

Kontak

  • 021 - 78886707
  • ppsp@ui.ac.id

Bagikan informasi ini di media sosial

WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn