World Bank Sector Programs: Skills and Higher Education Studies in East Asia

Pada tahun 2010 ini, GDLN UI telah dipilih oleh GDLN Asia Pasific sebagai Lead Distance Learning Center (DLC) untuk menjalankan the World Bank Sector programs yang berjudul “Skills and Higher Education Studies in East Asia – Flagship Analytical and Advisory

Program tersebut bertujuan menjaring dan berbagi informasi diantara berbagai sumber di beberapa negara Asia Timur terkait dengan hasil-hasil studi di sektor Pendidikan Tinggi, baik di lingkungan Indonesia maupun di kawasan regional.
Diharapkan melalui 2 kegiatan berbasis Video Conference ini dapat terjadi diskusi yang menjaring good practices dan
dukungan terhadap inisiatif-inisiatif baru serta dikembangkannya program-program pengembangan keterampilan dan pendidikan tinggi.

Pada sesi pertama yang akan berlangsung pada tanggal 3 Maret 2010, 4 DLCs GDLN di kawasan Indonesia, akan dilibatkan, terdiri dari:

  1. Universitas Indonesia  (Jakarta),
  2. Universitas Hasanuddin (Makassar),
  3. Universitas Riau (Pekanbaru), dan
  4. Universitas Udayana (Denpasar)

Sedangkan pada sesi kedua, 5 negara di kawasan Asia Timur akan dilibatkan yaitu: Indonesia; Philippines; Thailand; Vietnam; dan China. Setiap sesi diharapkan akan diikuti oleh sekitar 20-30 peserta dari berbagai kalangan, seperti:
pembuat kebijakan Kementrian Pendidikan Nasional, Kementrian Tenaga Kerja, akademisi, lembaga donor, serta perwakilan dari sektor swasta.

The best place to watch movies online.
Also you can watch tv shows online. Lots of free movie content.

You may also like...

Leave a Reply