SOSIALISASI LAYANAN KANTOR SUMBER DAYA PEMBELAJARAN UI 2017

Dalam rangka memeratakan e-learning di seluruh fakultas Universitas Indonesia sekaligus meningkatkan jumlah akses dan konten terbuka yang memenuhi standar internasioanal, Kantor Sumber Daya Pembelajaran (KSDP) UI menyelenggarakan sebuah kegiatan sosialisasi dan promosi layanan pada Senin (20/11/2017) di Ruang Training KSDP.

Kegiatan yang dihadiri oleh sejumlah koordinator IT, ketua program studi, humas, hingga manager pendidikan dari tiap fakultas tersebut dimulai pada pukul 09.00 s.d 13.30 WIB dengan rangkaian acara, seperti perkenalan tentang KSDP, paparan mengenai OER (open educational resources), presentasi layanan bidang teknologi pembelajaran, penjelasan layanan bidang operasional dan pengembangan fasilitas e-learning, serta dilanjutkan dengan presentasi dari Makara Internet Televisi UI.

Usai pemaparan materi dan tanya jawab dilangsungkan, Kepala KSDP, Gatot F. Hertono, Ph. D. memberikan sebuah banner secara simbolis kepada salah satu peserta sebagai bentuk bahwa kegiatan tersebut telah sukses dilaksanankan. Sebelum meninggalkan tempat, tak ketinggalan para peserta diajak untuk mengunjungi berbagai fasilitas e-learning serta PJJ yang tersedia di KSDP.

Melalui kegiatan sosialisasi dan promosi seperti ini, diharapkan para sivitas akademika UI mendapatkan gambaran terkait pembelajaran e-learning, layanan dan infomasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KSDP, sekaligus produk hukum e-learning dan pendidikan jarak jauh dengan lebih komprehensif.

You may also like...

Leave a Reply