Monev Layanan Video Conference GDLN 2013

Pada tahun 2013, GDLN melayani kegiatan VC sebanyak 43 kali. Guna menjaring tingkat kepuasan, baik dari peserta maupun narasumber berbagai kegiatan yang menggunakan fasilitas GDLN UI, maka dilakukan kegiatan monitoring dan evaluasi melalui penyebaran kuesioner kepada peserta maupun narasumber.  Kuesioner diisi oleh 400 peserta dan 31 narasumber yang berasal dari mahasiswa, dosen di lingkungan UI  maupun peserta kegiatan yang diadakan oleh pihak eksternal yang bekerja sama dengan GDLN. Penyelenggaran monev dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada setiap acara VC berlangsung.

Hasil Penilaian Layanan Video Conference GDLN 2013

A.  HASIL EVALUASI OLEH NARASUMBER

Grafik evaluasi oleh narasumber

Grafik evaluasi oleh narasumber

MONEV LAYANAN GDLN - NARASUMBER

Dari grafik di atas dapat dilihat bahwa penilaian tertinggi terdapat pada aspek tingkat kenyamanan ruangan (rata-rata=5,52), lokasi pelaksanaan yang terjangkau (rata-rata=5,42) dan kemudahan dalam menghubungi teknisi (rata-rata=5,32).

B.  HASIL EVALUASI OLEH PESERTA

Grafik evaluasi oleh peserta

Grafik evaluasi oleh peserta

2

Dari grafik di atas dapat dilihat bahwa penilaian tertinggi terdapat pada aspek tingkat kenyamanan ruangan (rata-rata=5,52), pelaksanaan kegiatan sesuai jadwal (rata-rata=4,86) dan kemudahan dalam menghubungi teknisi (rata-rata=5,32).

You may also like...