Pelatihan Fasilitator Kuliah Wajib Layanan Universitas

Akhir bulan kemerdekaan RI ini, PPSP mendapatkan tamu-tamu istimewa, yang semuanya tergabung dalam sebuah kegiatan Pelatihan Fasilitator Kuliah Wajib Layanan Universitas. Pelatihan ini diadakan oleh UPP-IPD UI, sebuah unit pelaksana pendidikan yang ditujukan untuk menciptakan keterpaduan pelayanan pendidikan ilmu-ilmu dasar bagi seluruh mahasiswa Universitas Indonesia, khususnya mahasiswa tahun pertama program studi eksakta.

Pelatihan ini diadakan mulai Senin 24 Agustus 2009 dan berakhir pada Jumat 28 Agustus 2009 dan bertempat di Lab komputer di kompleks Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia. Peserta pelatihan ini berasal dari berbagai program studi di UI, seperti Matematika, Fisika, Biologi, Sosiologi dan Sejarah.

Senin 24 Agustus, kegiatan ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr.Ir. Muhammad Anis, M.Met. Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Program PHKI-UI pada Perkuliahan Layanan Universitas yang dibawakan oleh Dr. Cuk Imawan. Berikut ini adalah materi presentasinya:

Materi ini bisa pula diunduh dari tautan Prog PHKI for MKW Layanan UI .

Berikut ini suasana pelatihan di kelima kelas yang digunakan.

Suasana Pelatihan Ruang 1 Suasana Pelatihan Ruang 2

Suasana Pelatihan Ruang 3 Suasana Pelatihan Ruang 4

Suasana Pelatihan Ruang PDPT Perpustakaan Pusat

Masih ada 3 hari pelaksanaan pelatihan ini. Semoga peserta tetap semangat dalam menjalaninya.

You may also like...

1 Response

Leave a Reply